Saturday, May 10, 2014

Mau Jadi Blogger Sukses! Gunakan Faktor Kali

Diposkan oleh Sarif Husin
Memperoleh Penghasilan Tambahan Dari Blog - Sekilas, jika anda memandang aktivitas ngeblog itu sesuatu yang rumit, melelahkan karena harus terus membuat banyak tulisan. Sedangkan untuk membuat satu artikel yang berukuran 500 kata, itu bukanlah perkara mudah buat yang tidak suka menulis. Sebetulnya gambaran negatif tentang blog tersebut hanya pantas di sematkan pada orang-orang yang tidak tahu ilmunya bagai mana menjadi seorang blogger yang baik.

Membuat tulisan-tulisan di blog itu sebetulnya mudah terlebih tema yang dibahas berkaitan dengan hobi kita masing-masing, maka anda bisa membuat sebuah artikel yang cukup menarik dalam waktu singkat. Untuk itu, yang sangat berpengaruh bukanlah susahnya namun seberapa semangat anda mewujudkan mimpi anda menjadi seorang Blogger yang mampu menghasilkan Banyak uang dari blog.

Tentunya menghasilkan uang dari blog itu bukanlah isapan jempol belaka karena sudah tak terhingga jumlah orang-orang yang berhasil memperoleh penghasilan dari blog. Namun keberhasilan yang telah didapat oleh para blogger bukanlah aktivitas yang dilakukan dengan setengah hati akan tetapi didasari oleh Ketekunan, kesabaran dan semangat belajar yang tinggi. Untuk itu buat anda yang ingin sukses mendapatkan uang dari Blog harus mempunyai tiga karakter tersebut.

Untuk anda yang memang benar-benar menginginkan Penghasilan tambahan dari blog, pada kali ini saya ingin membagikan sebuah rahasia sukses dan sudah menjadi hukum baku di Dunia Bisnis. Rahasia sukses itu bernama "Faktor Kali". Buat anda yang sudah sering mengikuti seminar bisnis, atau membaca  buku-buku bisnis dan motivasi tentu tidak asing dengan Istilah ini.

Rupanya Konsep Faktor Kali bisa juga di terapkan pada Blog,konsep  "Faktor Kali" ini bisa saya contohkan sebagai berikut, "Sarif mempunyai 1 buah blog dan telah ia buat secara utuh dengan beberapa artikel serta keyword yang ia tembak sudah mampu ter Index di mesin pencari seperti google,yahoo dan lain-lain. Dan telah mampu memperoleh pengunjung yang rutin perharinya.

Dari 1 buah blog ini ia hanya mampu menghasilkan uang sebesar $2 perbulannya. Tentunya penghasilan segitu terbilang cukup kecil namun jika ia menggunakan "Faktor kali" maka ia akan mampu Sukses Meraup lebih banyak dari itu dengan Bekal Kemampuan membangun blog tersebut. Ringkasnya begini bangun lebih banyak Blog, dan jika ia mampu membuat 100 blog dengan penghasilan minimal $2/bulan maka penghasilannya menjadi 100x$2 = $200.

Nah begitulah sekilas Rahasia Sukses dengan konsep "Faktor Kali". Jadi konsep Faktor kali akan mampu merubah pola pikir yang semula menganggap penghasilan dari blog hanya recehan, serta buang-buang waktu namun akan berpikir Bahwa Penghasilan dari Blog itu cukup menggiurkan.

1 comment:

  1. Saya kurang setuju mas,
    menurut saya faktor kali bukan dipandang dengan cara seperti itu,
    misalnya anda punya 1 blog yang hanya menhasilkan $2 perbulan dan tiba2 anda menemukan cara/faktor kali yang bisa menaikan pengujung secara drastis sehingga dari 1 blog tsb anda bisa mendapatkan $200 sebulan itulah baru faktor kali.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com