Friday, April 25, 2014

Cerita Sukses James Graham Di Google Adsense

Diposkan oleh Sarif Husin
Kisah Sukses Di Google Adsense - Setelah aktif di google Adsense tentunya saya sering mendapatkan informasi-informasi terkini terkait google adsense baik kisah sukses Mereka yang sudah aktif maupun tips meningkatkan penghasilan di Google Adsense. Google akan secara otomatis mengirim informasi ini ke email yang dulu di gunakan untuk mendaftarkan pertama kali. Program ini seperti Majalah online Bulanan yang diberi nama Google Insider.


Seorang Tokoh Sukses Di Google Adsense Bulan Ini

Hari ini saat saya membuka Gmail dan mendapatkan informasi menarik dari Google insider yaitu Kisah sukses seorang yang bernama James Graham, setelah saya baca artikel dan liat videonya. Kisah ini cukup untuk memotivasi saya agar terus meningkatkan penghasilan google adsense. Nah tentunya tidak ketinggalan juga saya ingin membagikan cerita ini kepada pembaca Setia situs yuublog.com ini.

James Graham adalah seorang pemilik website historyorb.com yang bertemakan Sejarah. Situs ini mengulas tentang berbagai Sejarah dunia, dan yang paling mengesankan adalah dari satu buah website ia mampu meraup Banyak $ dari Google Adsense. Nah untuk anda yang ingin melihat Video Cerita sukses nya bisa lihat dibawah ini :
 

Publisher Adsense satu ini, memang benar-benar fokus disitusnya dan ia jadikan website nya tersebut sebagai sumber penghasilan utama sehingga aktivitasnya tidak disibukkan oleh pekerjaan lain dan dia telah berani memutuskan berhenti bekerja. Cukup beresiko memang namun itulah dia James Graham, lalu dimana posisi saya dan anda  saat ini ? apakah siap menjadi full time di Google adsense secara total dan meninggalkan pekerjaan yang kita jalankan saat ini!.

Buat anda yang berani tentu itu tidak jadi masalah namun saran saya, jalani kedua-duanya terlebih dahulu dan jika suatu saat nanti Penghasilan google adsense sudah melebihi dari Pekerjaan anda barulah anda memutuskan untuk berhenti Bekerja dan tekuni Dunia Bisnis baru ini atau mengembangkan bisnis-bisnis lain. (untukmu yang bosan jadi Karyawan dan ingin jadi bos). 

Oke, mudah-mudahan Kisah Sukses ini juga bisa memacu anda lebih bersemangat menekuni Dunia Bisnis Online. Ingat!! tiada Sukses yang Instan, Butuh ketekunan dan Kesabaran Dan yang paling Penting Niatkan semuanya ini hanya semata-mata Mencari Ridho Allah, dengan begini kita akan selalu menimbang-nimbang apakah ini halal atau haram, jika berhasil memperoleh uang maka pertanyaan berikutnya adalah  penghasilan yang didapat kita belanjakan kemana! apakah dibelanjakan untuk kebaikan atau bahkan keburukan.

14 comments:

  1. semoga kita juga bisa sesukses James Graham,...
    visit back gan.
    WWW.NONTONULANG.COM

    ReplyDelete
  2. Mudah2an Blog yang agan kelola bisa sesukses yang diulas diatas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin,, mudah2an gan,, terimakasih atas doanya,,

      Delete
  3. Cerita sukses yang sangat memotivasi bagi saya yang juga ikut dalam program ini. Tapi penghasilanx masih sangat sedikit, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hal itu patut disukuri,, Paling tidak anda lebih unggul dari orang2 yg belum berpenghasilan dari GA,, jadikan itu sebagai motiviasi untuk lebih sukses..

      Delete
  4. Mantap beberapa dari orang sukses di adsense.

    ReplyDelete
  5. tentu semua blogger mau sukses ya sob dan tentu juga berkeingnan utntuk berpenghasilan besar. terima kasih atas artikelnya dan salam kenal

    ReplyDelete
  6. mantab.. bagi kisah sukses orang indonesia dong yang main google adsense...

    ReplyDelete
  7. hebat dia, berapa waktu yang harus aku butuhkan untuk sukses seperti dia

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. kapan ya bisa sukses seperti dia ??

    ReplyDelete
  10. Cerita diatas menginspirasi blogger pemula

    ReplyDelete
  11. Semoga bisa menjadi pembangkit semangat ngeblog kita semua ya sob....

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com