Tuesday, May 12, 2015

Memulai Bisnis Dengan Modal Dengkul

Diposkan oleh Sarif Husin
Bisnis Modal Dengkul - Begitu banyak yang bermimpi ingin menjadi pengusaha, terlebih lagi dimasa ini karena begitu banyak orang-orang yang memotivasi generasi muda untuk menjadi pengusaha. Seminar wirausaha selalu terdengar disetiap penjuru kota tanah air. Baik itu seminar yang diadakan memang tujuan nya ingin membangitkan semangat wirausaha bagi masyarakat. Maupun seminar yang diadakan untuk memperoleh keuntungan pribadi dengan memanfaatkan minat masyarakat makin meningkat untuk membuka usaha.

Hampir semua usaha sudah diseminarkan, baik itu dari bisnis cacing tanah hingga bisnis properti. Dan masih banyak lagi bisnis-bisnis lainnya yang sudah diseminarkan. Lantas dengan banyaknya seminar bisnis atau wirausaha ini apakah akan membuat kita menjadi Pengusaha Sukses? Tentunya tidak sama sekali karena seminar, pelatihan wirausaha hanya sekedar teori yang harus kita tempuh untuk menjadi pengusaha. Sedangkan eksekusi akhir ada pada diri kita masing-masing.

Menjadi Pengusaha Itu Butuh Praktek Langsung

Menjadi pengusaha tidak hanya sekedar teori namun membutuhkan praktek nyata. Untuk itu, setelah berilmu
maka kita harus mempraktekkan ilmu yang sudah kita dapat. Tentunya mempraktekkan teori bisnis bukan perkara mudah apalagi buat orang yang tidak memiliki latar belakang Pembisnis. Maka membutuhkan percobaan-percobaan yang sangat mungkin selalu menuai kegagalan. Sehingga kegagalan itu membuat banyak orang semakin takut untuk berwirausaha.

Bisnis Modal dengkul Akan memperkecil Resiko Kegagalan

Dan ujung-ujungnya bilang begini "Wirausaha itu susah yah", nah kalau sudah begini maka siap-siap dia akan balik lagi menjadi seorang pekerja. Agar semangat wirausaha tidak ilang memang dibutuhkan strategi yang baik untuk mengawali usaha bagi pemula. Dengan cara memulai bisnis modal dengkul, alias tanpa modal sama sekali. Karena dengan begini, kita bisa meminimalisir resiko kegagalan. Sehingga tidak membuat kita putus asa dan hilang sama sekali semangat wirausaha.

Banyak cara untuk memulai bisnis modal dengkul, dan bisa anda awali dengan cara konvensional seperti menjual koran keliling, menjual pakaian milik orang lain, menjadi broker property hingga yang saat ini lagi banyak digemari "Mencari Uang dengan Blog Gratis". Dan masih banyak lagi cara - cara bisnis modal dengkul yang bisa anda coba. Yang semuanya membutuhkan keberanian dari anda untuk mencobanya, tentunya Bisnis Modal dengkul membutuhkan kerja keras, kegigihan dan keberanian yang lebih jika dibandingkan dengan memulai bisnis Bermodal.

Akan tetapi memulai bisnis modal dengkul akan mampu melatih anda menjadi seorang sales yang handal. Anda akan tahu karakter pembeli dan tahu mana produk yang banyak dicari dimasyarakat serta tahu cara mendekati pelanggan. Beda halnya jika anda langsung membuka toko dan mempekerjakan karyawan maka anda tidak akan pernah tahu bagaimana merayu orang yang awalnya tidak ingin membeli menjadi membeli produk anda.

Begitu banyak cerita sukses orang-orang yang mampu menjadi Pengusaha ternama berawal dari bisnis modal dengkul. Untuk itu, apalagi yang anda tunggu! mulai sekarang cari peluang bisnis modal dengkul yang ada disekitar anda dan praktekkan. percuma banyak teori namun tidak praktek-praktek juga, dan percuma anda banyak membaca Buku-buku motivasi  seperti yang pernah saya ulas "Penyemangat Menuju Kesuksesan" jika tidak anda praktekkan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com