Saturday, May 16, 2015

Panduan Gratis Ilmu Jual Beli Bagi seorang Muslim

Diposkan oleh Sarif Husin
Panduan Gratis Ilmu Jual Beli - Memulai bisnis terkadang  tampak begitu mudah dan indah terlebih lagi saat yang kita melihat orang lain. Namun saat kita coba rupanya tidaklah semudah yang dibayangkan, anggapan inilah yang membuat banyak orang tumbang dalam dunia bisnis. Usaha yang baru seumur jagung harus gulung tikar karena pengeluaran dengan pemasukan selalu yang besar pengeluaran.

Namun itulah fakta dalam Bisnis, tidak semudah membalikkan telapak tangan akan tetapi walau terasa sulit diawal maka kita harus tetap bertahan dan mencari cara agar bisnis kita berkembang. Dan buang jauh-jauh jiwa keputus asaan sebab putus asa itulah yang membuat anda semakin terpuruk. Sebagaimana sering saya sebut pada artikel-artikel terdahulu bahwa yang Modal dasar yang dibutuhkan untuk sukses adalah Mental Baja pantang menyerah.

Walau berkali-kali gagal tidak membuat ia berhenti berbisnis, walau uang yang ia miliki sudah tidak ada lagi. Kita banyak menemukan cerita sukses para pengusaha yang harus mengalami berkali-kali kegagalan dalam bisnis namun mereka tetap bertahan dan berjuang mewujudkan impian mereka.

Panduan Gratis Ilmu Jual Beli dalam Islam

Nah selain bekal mental tahan banting maka seorang Muslim yang ingin menjadi Pembisnis Ulung. Harus terlebih dahulu memiliki Ilmu dalam berbisnis atau jual beli "BerIlmu sebelum Berdagang". Karena Jual beli dalam Islampun diatur agar kita tidak terprosok kedalam bisnis yang diharamkan oleh syariah. Untuk itu pada hari ini saya akan memperkenalkan Panduan Gratis berupa Audio Kajian yang akan mengulas detail hal-hal yang berkaitan dalam muamalat Kontenporer.

Pematerinya adalah seorang pakar muamalat Kontenporer yang sudah memiliki kapasitas yang cukup bagus dalam hal itu. Anda bisa mendownload Puluhan  Audio secara gratis, yang sebagian besar berbicara tentang Muamalat Kontenporer. Sebelum anda mendownloadnya sebaiknya anda mengetahui siapa pematerinya agar lebih dekat dan benar-benar semangat untuk memahami Ilmunya.
 
Doktor Erwandi Tarmizi, merupakan lulusan Universitas Arab Saudi ini adalah seorang ustadz yang banyak andil dalam memahamkan pengusaha muslim akan ilmu fiqih dalam berbisnis dengan karyanya yang cukup dikenal yakni Buku "Harta Haram Muamalat Kontenporer". Dan beliau juga sering mengisi kajian di TV atau Radio Rodja sehingga banyak orang yang bisa menyimak ilmu-ilmu beliau.

Oke, tidak perlu berlama-lama lagi silahkan anda langsung download panduan Jual Beli berikut ini  "Puluhan Audio Kajian Muamalat Kontenporer". Saya harap audio tersebut tidak hanya anda dengar namun bisa anda praktekkan dalam menjalankan bisnis anda. Mungkin hanya itu ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini, jika anda belum menyimak ulasan saya kemarin bisa dibaca di "7 manfaat berdangang yang belum anda ketahui".

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com