Tuesday, May 19, 2015

3 Tahun situs Yuublog.com Untuk Berbagi

Diposkan oleh Sarif Husin
www.yuublog.com diusia Tiga Tahun - Ketika kita mampu berbagi kepada orang lain maka itu adalah prestasi tersendiri buat kita, terlebih lagi jika apa yang kita lakukan adalah untuk mengharapkan pahala dari Allah. Karena memang mengharapkan ridho dari Allah itu adalah tujuan utama setiap muslim dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Karena kita sadar suatu saat nanti dihari yang tidak kita tahu kapan tepatnya, kitapun akan menemui kematian.

Terinspirasi semangat berbagi mengejar Ridho Allah maka lahirlah blog sederhana ini, dengan tulisan-tulisan yang masih memiliki kekurangan disana sini namun saya tetap ingin terus berbagi apa yang saya ketahui. rupanya tidak terasa umur www.yuublog.com ini sudah mencapai usia 3 tahun dan jika kita umpamakan pada manusia maka usia segitu adalah usia anak-anak.

Jadi, masih butuh proses panjang menuju dewasa dan masih butuh kerja keras untuk berbuat banyak bagi pembaca. Hadirnya blog ini bagi saya adalah sebuah harapan dengan tulisan yang sederhana mampu menjadi lilin-lilin kecil yang menyinari kamar dimalam hari. Walau tidak terlalu terang namun cukup berarti buat pemilik kamar. Sehingga yuublog mampu membawa manfaat bagi banyak orang khususnya masyarakat Indonesia.

Tentunya yuublog.com membutuhkan kritik dan saran anda untuk terus bisa berbagi sehingga mampu menghasilkan tulisan yang terbaik. Karena dengan kritik dan saran dari orang lain yang membuat kita menjadi lebih baik. Lihatlah orang-orang bijak!, sikap bijak yang ada pada mereka bukan hadir sejak mereka lahir akan tetapi hadir disaat mereka terus menerus mendapat kritik dan saran orang-orang disekitar mereka.

Oke, yuublog di usia yang ketiga tahun ini In Shaa Allah akan terus berbagi pada tahun-tahun berikutnya, tentunya dengan tema-tema Ekonomi, Blogger, Bisnis yang pastinya tidak meninggalkan jatidiri Muslim. Kerena memang saya sendiri harus menghadirkan ruh Islam dalam blog ini, sebab Islam adalah agama rahmat untuk semua orang.

Mungkin hanya itu, catatan saya ditahun ketiga ini mudah-mudahan saya bisa terus mengelola blog ini menjadi lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com