Sunday, May 10, 2015

Peluang Menjadi Investor Pasar Modal Dengan Dana Rp. 100.000an

Diposkan oleh Sarif Husin
Modal 100 Ribu sudah bisa Investasi dipasar Modal
Belajar Menjadi Investor diPasar Modal dengan Modal Kecil - Jika anda sudah mengenal Dunia pasar modal maka anda akan tahu berapa modal awal untuk terjun dipasar saham. Bagi kalangan masyarakat Umum membutuhkan dana sebesar Rp.10.000.000 agar bisa membuka rekening di pasar saham dan bagi mahasiswa dibutukan Modal awal sebesar Rp. 5.000.000. Akan tetapi saat ini, ada program baru yang di usung oleh otoritas Jasa keuangan untuk meningkatkan Investor lokal dan target OJK mampu menghimpun sebanyak-banyaknya Investor lokal.

Modal Seratus Ribu Sudah Bisa Jadi Investor

Oleh karena itu, OJK memberikan peluang baru buat siapapun bisa memulai menjadi Investor dipasar modal hanya dengan modal Awal Rp.100.000. tujuan mereka tidak lain tidak bukan ingin meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk menjadi Investor karena masyarakat Indonesia ini terkenal sekali sebagai masyarakat konsumtif dan masih sangat minim sekali pemahaman mereka terkait Investasi.

Sedangkan Dari keseluruhan masyarakat Indonesia ini, untuk yang menjadi Investor di pasar Modal masih belum mencapai 1%nya. Kondisi ini tentunya adalah kondisi yang tidak mengembirakan dan oleh karena itu OJK menggalakan program ini, agar semakin banyak masyarakat Umum mau belajar BerInvestasi dipasar Modal. Kabar baik ini tentunya sebuah peluang buat kita untuk mencoba Menjadi Investor dengan Mudal kecil ini.

Kabar gembira ini tentunya tidak boleh kita sia-siakan, dan sebetulnya program ini sudah dicanangkan di pertengahan tahun 2014 lalu. Namun masih sedikit masyarakat Indonesia yang mengetahuinya, nah untuk pembaca yuublog mari kita berbondong-bondong cari tahu cara menjadi Investor di Pasar Modal ini. Terus terang setelah saya mendapatkan kabar ini, langsung mencari tahu bagai mana memulai menjadi seorang Investor di pasar Modal.

Dan sampai saat ini saya masih merasa minim akan pengetahuan mengenai hal ini, untuk itu buat teman-teman yang memang sudah lebih tahu dan sudah terjun di dunia Investasi ini jangan pelit-pelit untuk share yah. Mudah-mudahan informasi yang sedikit ini bisa menambah wawasan kita semua. Oke sebelum mengakhiri postingan ini sebaiknya anda bisa membaca artikel "Solusi Terhindar dari Bisnis Dropship yang terlarang".

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com