Sunday, May 31, 2015

Sudah Numpuk IDE Tapi Kok Ga Action!

Diposkan oleh Sarif Husin
Banyak Ide tapi No Action - Daya tarik bisnis online kian hari kian bertamabah dan semakin banyak orang yang ingin belajar Bisnis Online. Dengan meningkatnya peminat Bisnis Online maka bermunculanlah orang-orang yang menawarkan jasa atau menjual jasa mereka untuk mengajarkan bisnis Online. Baik itu berupa seminar online atau ofline dan banyak juga yang menciptakan buku, video, ebook yang bertema Bisnis Online.

Guru Yang Bagus Tidak Menjamin Kesuksesan Muridnya

Sehingga hingga hari ini anda akan bisa dengan mudah menemukan panduan Bisnis Online disekeliling anda. Walau mereka yang menjual jasa itu belum tentu benar-benar menguasainya, terkadang materi mereka jual adalah hasil kutipan-kutipaan dari orang lain. Jadi tidak semua para penjual jasa pengajaran Bisnis Online benar-benar mengusainya.

Untuk itu anda kudu harus pinter memilih mana orang-orang yang benar mengusai atau yang tidak menguasai. Bisa jadi mereka begitu terkenal karena didukung dana dan promosi yang masif. Namun ingat keberhasilan bukan diukur hanya pada siapa guru kita namun keberhasilan itu didukung oleh kemauan kita untuk mewujudknya. Semangat kerja keras dan pantang menyerah itu sangat membantu keberhasilan dalam bidang apapun. Akan tetapi sebagai seorang muslim ada konsep yang jangan pernah kita tinggalkan yakni Keyakinan bahwa keberhasilan itu datang dari Allah dan yang menentukan berhasil atau tidaknya kita  Hanyalah DIA.

Banyak IDE NO ACTION apalah artinya

Sudah saatnya kita memulai apa yang ingin kita wujudkan, Kita bisa menggali berbagai macam ide Bisnis baik online atau ofline yang tersebar dijagat raya ini. Setelah Menemukan berbagai macam ide Cemerlang maka langkah berikutnya adalah Action. jangan sampai Ide yang kita gali sudah numpuk namun satupun tidak ada Action yang nyata. Jangan tinggalkan ide kita terkurung dalam pikiran kita saja tanpa dituangkan dalam dunia nyata.

Karena sebanyak apapun ide Cemerlang yang kita punyai maka semua itu tidak ada arti apa-apa. Terkadang ada yang bilang semakin banyak ide maka semakin kita  bingungu untuk menentukan mana yang akan kita lakukan. Sudah saatnya kita mulai dari detik ini dan memulai dari hari ini juga, langsung tuangkan Ide-ide konyol anda dalam bentuk yang nyata.Jangan Biarkan Otak anda tumpul tidak berfungsi karena akibat overload ide.

Apapun ide anda baik itu mau jual tulisan, jual keahlian, jual pakaian, jual properti atau jual apapun yang bisa kita jual selama HALAL maka segera Action!. Dengan Action sekarang maka bisa jadi 1 sampai 5 tahun yang akan datang cita-cita yang selama ini anda impikan sudah terwujud. Oke, tidak ada kata terlambat lebih baik memulai sekarang daripada nanti-nanti. Jika ingin jadi penulis Profesional maka fokuslah untuk mewujudkannya tentunya dengan terus menerus menciptakan tulisan "Buku Peta Harta Karun; Bikin Kepingin Jadi Penulis".

Atau anda ingin sukses jadi  Pemilik Toko Online atau sebagai Publisher Google Adsense seperti James Graham "Cerita Sukses James Graham Di Google Adsense". Maka mulai sekarang buatlah website atau blog berbahas Inggris seperti miliknya James Graham. Dan mulailah dari yang terkecil, termudah dan dari apa yang anda suka saat ini. Oke, jangan tunggu kiamat datang baru anda mau memulai... salam sukses dan salam Action!.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com