Saturday, June 6, 2015

Nulis Di Blog dengan Ponsel Android

Diposkan oleh Sarif Husin
Cara Mudah Buat Artikel Dengan HP  Android - Cara termudah dalam membuat tulisan di blog tidak harus menggunakan prangkat seperti komputer atau Laptop. Namun dengan menggunakan ponsel android saat ini bisa kita lakukan dengan mudah.

Seperti tulisan yang daya buat saat ini adalah menggunakan ponsel android. Dan formatnya tidak Berbeda sedikitpun jika dibandingkan dengan format saat membukanya melalui komputer. Jadi kita bisa memasang gambar ataupun link internal  atau eksternal dengan mudah.

Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi blogger ini akan membuat kita semakin mudah dalam menulis artikel dimanapun kita berada. Baik saat santai dirumah maupun pada saat di tempat wisata.

Jadi tidak ada lagi alasan bahwa kita tidak bisa menulis artikel setiap harinya. Terlebih lagi buat kita yang menjadikan blog sebagai sumber penghasilan.

Karena semakin banyak artikel yang ditulis maka akan semakin banyak penghasilan yang kita dapatkan dari blog. Oke silahkan anda coba membuat tulisan-tulisan menggunakan handpone android anda.

Sebelum anda meninggalkan blog ini sebaiknya anda terlebih dahulu membaca artikel tentang "Halalkah Jual Beli Ebook".

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com