Wednesday, March 9, 2016

Mau Punya Penghasilan Tambahan Gratis!

Diposkan oleh Sarif Husin
Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi GRATIS - Jujur saja, saya termasuk orang yang berhati-hati dalam memilih jenis bisnis Online. Dan saya termasuk yang paling anti dengan MLM. Sehingga kalau ada yang datang menawarkan keanggotaan MLM maka langsung saya tolak. Namun sebetulnya ada sistem yang cukup bagus dalam MLM yang dikenal yaitu pohon jaringan. Dengan pohon jaringan ini maka para pelaku MLM mampu meraup untung dari orang-orang yang ada dibawahnya hingga beberapa tingkatan. Anda bisa lihat gambar dibawah ini Pohon jaringan yang saya maksud.
Pohon Jaringan MLM
Saya harap anda jangan berpikir negatif dulu tentang ulasan saya ini. dan bisa jadi anda sudah salah sangka bahwa saya akan mempromosikan Produk MLM. Sama sekali tidak!,bukanlah Produk MLM yang ingin saya bahas disini. Namun sebuah Aplikasi yang memudahkan anda melakukan aktifitas pembayaran baik itu rekening Listrik, Pulsa HP, Bayar iuran BPJS, Tagihan PLN, bahkan anda bisa beli tiket pesawat, kereta,dan pesan kamar Hotel. Dan yang sangat menarik aplikasi ini bisa anda dapatkan tampa mengeluarkan biaya alias GRATIS.



Lalu apa hubungannya antara Aplikasi ini dengan MLM? sebetulnya tidak ada hubungan karena memang Aplikasi ini bukan aplikasi MLM. akan tetapi aplikasi ini mengadopsi pohon Jaringan sebagaimana yang biasa dilakukan oleh MLM.Dengan pohon jaringan ini memungkinkan penggunanya memperoleh penghasilan tambahan secara otomatis ketika ada transaksi dari orang-orang yang bergabung atas referensinya. Namun kita mendapatkan fee jaringan bukan karena biaya pendaftaran aflikasi ini akan tetap memproleh komisi affiliasi dari setiap transaksi tagihan, pembelian tiket dsb yang dilakukan oleh orang-orang yang bergabung dibawah kita. Biar lebih jelas anda bisa lihat Gambar dibawah ini :

 
 
 
Menarik Bukan! anda bisa memperoleh penghasilan tambahan Jutaan Rupiah dari Aplikasi GRATIS  ini. 

Bukankah Cara-cara diatas akan membuat biaya tagihan Seperti harga pulsa HP semakin mahal sebaigamana yang terjadi pada produk-Produk  MLM ? 

Tentunya tidak, karena memang jaringan diatas tidak mempengaruhi harga jual yang telah ditetapkan dan rata-rata harganya sesuai harga Pasaran bahkan lebih murah untuk Pulsa HP. sebagai contoh, Untuk membeli Pulsa Telkomsel 20 anda hanya cukup membayar Rp. 20.050 sedangkan jika anda membelinya dikonter-konter pulsa maka anda akan mengeluarkan uang sebesar Rp. 22.000. coba! lebih hemat mana? jadi harga Pulsa tidak akan terpengaruh akibat komisi  level sampai 5 tingkatan diatas.

Contoh lagi : untuk membayar tagihan listrik atau pulsa listrik diloket-loket pembayaran. maka anda akan dikenakan biaya admin Rp.2500 sampai Rp.3000 setiap transaksi. Akan tetapi dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan mendapat Cashback  Rp.900 sampai Rp.1200 jadi total biaya admin yang dikenakan hanya 2500-1200 = Rp. 1.300

Jedi lebih hemat Mana? membeli langsung diloket-loket yang ada seperti Alfa, Indomaret, atau loket PLN lainnya atau lebih hemat membayarkannya lewat Aplikasi Gratis ini.

Dengan banyak kemudahan inilah yang membuat saya memutuskan untuk mondownload aplikasi ini, sehingga saya bisa melakukan pembayaran tagihan secara mudah. Dan bisa saya lakukan kapanpun, dimanapun jadi tidak perlu panas-panas nyari konter pulsa atau loket PLN, namun cukup membelinya dari rumah saja. Tentunya Aplikasi  ini cukup memudahkan saya selain itu ada program affiliasi di aplikasi ini. Sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk menggunakan aplikasi gratis ini.

Nah, tentunya anda semakin penasaran dengan aplikasi ini. Dan bertanya-tanya gimana cara untuk memprolehnya. Oke, cukup mudah kok tinggal anda download gratis jika menggunakan android, atau daftar gratis di websitenya. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan anda daftar dengan menklik link ini : Aplikasi Gratis.
 atau gambar dibawah ini :

http://bebasbayar.com/?b=e1b0a0ad


 

Keuntungan menjadi Afiliasi BebasBayar

  • GRATIS tanpa biaya pendaftaran
  • Produk dibutuhkan banyak orang
  • Sistem Afiliasi sangat jelas dan fair
  • Langsung mendapatkan Cashback dan Bonus untuk setiap Transaksi Pembayaran
  • Bebas mengajak Saudara dan Teman sebanyak mungkin

Caranya Mudah

  • Gunakan BebasBayar untuk membayar tagihan Anda
    Anda akan LANGSUNG MENDAPAT CASHBACK untuk setiap transaksi pembayaran
  • Ajak Saudara dan Teman menggunakan BebasBayar
    Cukup daftarkan saudara dan Teman Anda di BebasBayar melalui SMS atau Member Area di website / Aplikasi Android
  • Sebarkan link Sponsor Anda melalui BBM/WA/FB/Twitter
    Anda Akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui link sponsor Anda
 Oke, tunggu apalagi segera Daftar sekarang juga.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com