Wednesday, May 4, 2016

Memulai Bisnis Online dari Yang Termudah

Diposkan oleh Sarif Husin
Tips Memulai Bisnis Online Buat Pemula - Bisnis online itu banyak macamnya, kalau anda pelajari sekaligus seluruhnya maka saya yakin anda akan pusing tujuh keliling, Bagai mana tidak karena macam dari bisnis online itu bisa puluhan. Coba anda bayangkan disaat sekolah dulu kalau dalam waktu 3 bulan anda harus menguasai semua pelajaran seperti , matematika, bahasa Inggris, kimia, fisika, ekonomi, dan sebagainya!. Saya yakin bukannya anda pintar tapi malah bebal dikarenakan sudah terlalu banyak materi yang masuk dalam otak anda. Sama halnya jika anda harus menguasai semua jenis bisnis online dalam satu waktu maka akan terjadi hal yang sama.

Untuk itu, jika anda ingin menjadi Internet Marketer yang Profesional maka anda harus terus belajar dari yang termudah dan terus menerus. Sebelum mahir dalam satu materi  maka sebaiknya fokus dulu belajar disitu dan jangan pindah kemateri lainnya. Nah, buat anda yang saat ini masih menerawang bisnis online apa yang cocok untuk anda. Maka saran saya pilihlah bisnis Online yang menurut anda paling mudah. Paling tidak jika anda merasa semuanya susah silahkan anda cari bisnis online yang paling cepat bisa anda laksanakan. Dan hal ini hanya anda yang tahu, bisnis online jenis apa yang bisa anda mulai dengan cepat tetapi andapun bisa mencoba menjadi Affliate marketing sebab jenis ini yang paling mudah dilakukan diantaranya anda bisa menjalankannya tampa memiliki WEBSITE, MODAL terlebih dahulu..

Yah, Affiliate marketing adalah salah satu alternatif yang bisa dicoba oleh anda, bahkan setelah anda membaca artikel ini bisa langsung action. Cukup modal jaringan internet, email, akun fb, bbm, twitter,WA maka anda sudah langsung bisa jualan. Cukup banyak pemilik produk yang menawarkan tawaran affiliate baik itu berupa produk fisik maupun Digital dan untuk bergabung dengan mereka tidak mengeluarkan biaya alias gratis. Baik itu produk lokal maupun Internasional, cukup banyak pilihan yang bisa anda coba salah satunya adalah bebas bayar yang sempat saya bahas di "cara memperoleh Penghasilan Gratis".

JIka anda ingin memasarkan produk Fisik bisa mencoba bergabung dengan Toko Online yang sudah terkenal seperti Lazada, Zolora, Blibli karena mereka juga menawarkan Program affiliate buat orang-orang yang ingin membantu menjual produk ditoko online mereka. Sedangkan untuk anda yang ingin memasarkan Produk Digital tingkat Indonesia maka bisa mencoba Ratakan.com karena disana terdapat ratusan produk digital yang bisa anda jual. Dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya sebut semua disini. Selebihnya anda bisa cari tahu sendiri, dan bisa melihat-lihat pemilik produk yang memberikan tawaran terbaik dan menarik. Sebagai catatan buat anda yang ingin mencoba Affiliate marketing sebaiknya mencari pemilik produk yang menawarkan sistem affiliate yang bagus dan tidak merugikan kita sebagai affiliate.

Pengalaman saya selama menjadi affiliate Marketer bahwa ketika pemilik produk menggunakan sistem affiliate ala kadarnya maka bisa menyebabkan kerugian pada kita yang mempromosikan produk mereka. Bisa jadi ada orang yang membeli sebuah produk karena tawaran kita akan tetapi saat terjual datanya tidak masuk ke data penjualan kita sehingga komisi lari kekantong pemilik produk. Saya sering menemukan sistem affiliate yang ecek-ecek seperti ini dan saya ketahui setelah  saya konfirmasi kepada pembelinya langsung. berdasarkan data, dia telah membeli sebuah produk karena referensi saya namun komisi tidak masuk kantong saya. Ini yang sering membuat kita sebel dan mencak-mencak. Kita sudah capek-capek promosi dan bekorban waktu, biaya akan tetapi ketika produknya terjual komisi tidak diberikan kepada kita.

Oke, anda bisa mencoba bisnis online dari Affiliate marketing karena menurut saya affiliate adalah cara yang paling mudah dan cepat selain itu anda juga bisa memulainya dengan modal Internet Doang. selamat belajar dan jika anda ingin mengetahui prinsif orang-orang sukses bisa membacanya di "Tiga Prinsif Orang-Orang sukses dari Seluruh Dunia".

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar anda.
By. www.yuublog.com